Pengobatan Alternatif ala Ulama Salaf
oleh: Abu An’im
penerbit : Mu’jizat
Ukuran; 14×21. Hal; 128.
Rp. 10.000.-

Kiat untuk meraih sesuatu yang diharapkan, adalah tidak meninggalkan dua thariqah. (1) thariqoh insaniyyah, (2) tharoqah berdoa, tidak cukup dengan berusaha mengesampingkan berdoa begitu juga sebaliknya, keduanya saling berkaitan.
Ingin mendapatkan rizqi, maka harus bekerja, ingin sembuh dari penyakit maka harus berobat, itu merupakan sikap ikhtiyar, tapi tidak sampai disitu, doa harus dipanjatkan, guna tercapainya apa yang diinginkan, sebab berdoa diperintahkan oleh syariat dan Allah akan mengabulkan pemintaan hamba-Nya yang berdoa, sebagaiman janji-Nya dalam al-Qur’an surat al-Mu’min ayat 60 “ud’uni astajib lakum” (berdoalah kalian kepadaku, niscaya akan aku kabulkan).
Walau demikian, manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, tapi keputusan tetap ditangan Allah, tapi kita harus yakin bahwa Allah pasti mengabulkan setiap doa hamba-Nya walau bentuk pengijabahannnya tidak sesuai dengan yang diharapkan, sebab Allah dengan segala kemahaan-Nya punya rancangan dan tujuan yang tidak bisa diketahui oleh kita.
Semoga kehadiran buku yang berjudul “PENGOBATAN ALTERNATIF ALA ULAMA SALAF” berisikan tentang pengobatan tradisional, pengobatan doa-doa, kasiat surat, kasiat ayat dan kasiat shalawat, dapat dijadikan modal ikhtiar kita dan menjadi suatu ibadah. Amien

Tags: , , , , , ,